03 January 2008

Mencintaimu

Mencintaimu adalah seperti berjalan dalam jalan panjang dengan ujung yang sangat bersinar.
Membayangkan apa yang akan kutemui disana laksana menyiramkan air penyegar dalam hari yang panas.

Walaupun aku tak berniat untuk menunggu sesuatu yang belum tentu milikku, apa yang kulihat dari dirimu membuatku berani dan tegar menghadapi semuanya.

Menjadi manusia bebas adalah tujuan mulia, dan mencari pendamping untuk kebebasan itu adalah suatu perjalanan yang perlu dilakukan

kadang muncul keraguan, kadang juga muncul ketakutan, karena aku memang masih manusia.
Jika aku ditanya apa yang aku inginkan maka aku akan menjawab

AKU INGIN KAMU!

Bukan untuk kumiliki, tetapi kupinta untuk mendampingi, karena aku tahu aku lengkap ketika ada kamu disisiku.

Sepenggal coretan yg tertinggal dari cinta yang lalu