18 April 2005

Hai Hati……

Kenapa hati ini menjadi semakin liar….?? Memang seringkali kejadian sehari-hari menimbul-tenggelamkan hati dalam lautan ketidakpastian. Asyik sih kalau ini terjadi pada saat yang tepat. Saat saya memang ingin berpetualang! tetapi kurang ajarnya kejadian ini terjadi saat saya harus fokus kepada hal-hal yang membutuhkan perhatianpenuh. Hati selalu memiliki keinginan bebas, dan butuh keberanian untuk mengikutinya begitu saya pernah mendengar teman berkata. Dan sekarang sedang saya alami!

Hati meluncur seperti roller coaster yang naik turun mengikuti jalurnya -yaitu kehidupan itu sendiri..!!-. disatu waktu saya sangat gembira tetapi diwaktu lain tiba-tiba ada sembilu yang ditancapkan dengan seenaknya. Sakit! Itu masih bisa ditolerir karena hati masih memiliki wajah yang jelas. Dilain waktu hati ini tiba-tiba berbentuk tidak jelas bagaikan bayangan. Ini yang paling menyebalkan! Karena saya harus mencari satu persatu dari tumpukan yang mengendap dihati ini dimanakah letak kejadian yang menyebabkan hati tidak berbentuk jelas. Itu jelas butuh waktu dan tenaga yang tidak sedikit, bahkan kadang saya harus beristirahat sejenak dan menikmati saja rasa itu.

Atau jika sementok-mentoknya maka saya kembalikan apa yang dialami hati ini kepada yang punya hidup ini, yaitu ALLAH. Ah betapa indah konsep IKHLAS sekaligus struggle, Me, I Love U..:)

No comments: