16 January 2008

Pengunjung ke 100

Hore...hore...hore... pengunjung blogku hari ini tepat berangka seratus. Sebenarnya mungkin lebih dari angka ini jika dari pertama kali aku memulai blog ini. Tetapi jika pengunjung dihitung sejak aku pasang counter maka baru hari ini angkanya menunjukkan angka seratus. Dan kebetulan yang dapat nomor cantik ini adalah sahabatku yg cantik juga yaitu fera

Jika dibandingkan blog teman2ku yang lain mungkin angka ini tidak ada apa2nya. Tapi satu hal yang kupelajari adalah saat kau merawat sesuatu maka sesuatu itu akan tumbuh dan berkembang. Hukum alam lagi2 terjadi, tidak ada satupun yang terjadi di dunia ini terjadi karena suatu kebetulan. Semua terjadi karena ada pikiran yang menariknya, ada usaha untuk mewujudkannya dan ada berkah yang membuatnya terjadi.

Semoga tulisan2 kecil yang seringkali terserak di kepala ini saat aku letakkan disini lebih berguna untuk semuanya. Dan pada akhirnya kuharapkan bisa memberi impact terhadap yang membacanya. Baik atau buruk itu adalah suatu penilaian subyektif yg sangat wajar, karena blog ini dibikin sebagai penyaluran kenarsisan (karena ceritanya selalu tentang diri sendiri) dan belajar memaknai waktu (karena pada akhirnya waktulah yang akan menghentikan eksistensi kita didunia ini)

1 comment:

Just Fair said...

oiyah ndik gw pengunjung yang ke 100?? huwaaa.... it's an honor. =)
selamat menulis ya, pak!