11 January 2008

Terimakasih Sinar Pagi

Sinar mentari pagi memang selalu membawa keajaibannya seperti halnya sinarnya ketika sore hari. Walaupun berbeda aura, tetapi kedua momen ini adalah momen yang sangat menyenangkan untuk dinikmati. Maka tak salah jika Aku diperintah oleh Tuhanku untuk mempersiapkan diri menikmati kedua momen itu dengan persiapan sholat.

Pagi ini kurasakan kenikmatan yang tiada tara dan kubilang keajaiban pagi. Matahari bersinar begitu cerahnya, tidak ada udara dingin yang berhembus, dan tidak ada mendung yang menggantung. Suasana yang luar biasa tepat untuk menjalani hari. Setelah tidur kurang lebih 3 jam dan mendengar berita kurang baik dari rumah, semuanya hilang begitu sinar mentari pagi muncul dan kehangatan mulai menyentuh tubuh.

Benar-benar ajaib apa yang kurasa, aku kira aku akan menjalani hari yang tidak menyenangkan karena mood yang dibawa berita dini hari itu. Ternyata sinar pagi mentari tidak membiarkan hati untuk terus berada dalam kemurungan. Aku merasa bersyukur masih menikmati pagi ini.

Sebenarnya ada sedikit rasa malu, kenapa aku baru kali ini bisa merasakan bahwa bangun pagi itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Hampir 6 tahun terakhir ini aku memang jarang menikmati sinar mentari pagi. Yang ada adalah matahari sudah beranjak tinggi sekali, atau kesibukan menyita kenikmatan keheningan pagi. Aku jadi memahami mengapa orang2 MLM selalu bilang semangat pagi! Karena ada keajaiban di waktu yang dinamakan pagi.

Jadi selamat pagi dunia...:D

No comments: